Pemaparan Rencana Kerja Bakal Calon Dekan

DSCN5752Bertempat di Ruang Biologi Umum FMIPA Universitas Jember pada tanggal 6 Oktober 2015, Tiga orang bakal calon Dekan FMIPA Universitas Jember masa bakti 2016 – 2020 memaparkan program kerja di hadapan Senat Fakultas dan civitas akademika FMIPA. Mereka adalah Dr. Donatus Setyawan Purwo Handoko S.Si, M.Si. (Jurusan Kimia), Dr. Kahar Muzakhar S.Si. (Jurusan Biologi) dan Drs Sujito Ph.D. (Jurusan Fisika). Tahapan ini diselenggarakan dalam acara Forum Pemaparan dan Sosialisasi Program Kerja Bakal Calon Dekan FMIPA Universitas Jember Periode 2016 – 2020.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Dekan FMIPA Universitas Jember, Drs. Yuda Cahyoargo Hariadi, M.Sc., Ph.D. menyampaikan tahapan pemaparan dan sosialisasi program kerja ini adalah salah satu dari beberapa tahapan yang harus dilalui para bakal calon dekan. Sebelumnya, panitia telah menggelar tahapan penjaringan bakal calon dekan, mulai dari pengambilan dan pengembalian formulir, dan tahapan sosialisasi program kerja bakal calon dekan yang diselenggarakan  2 – 5 Oktober 2015 melalui media tempel dan melalui website FMIPA. Selanjutnya acara ini secara resmi dibuka oleh Dekan FMIPA Prof. Kusno, DEA., Ph.D. selaku Ketua Senat  FMIPA Universitas Jember.

Selanjutnya acara di pimpin oleh Agung Budi Santoso SSi., M.Si selaku moderator. Diawali dengan pengundian urutan pemaparan program kerja bakal calon dekan, dan hasilnya diluar dugaan urutan yang dihasilkan sesuai dengan urutan pada saat pendaftaran bakal calon dekan. Acara dibagi menjadi 2 sesi yaitu pemaparan oleh bakal calon dan tanya jawab dari peserta yang hadir.

DSCN5755Dr. Donatus Setyawan PH., S.Si., M.Si.
196808021994021001
Rencana Program Kerja
DSCN5757Dr. Kahar Muzakhar, S.Si.
196805031994011001
Rencana Program Kerja
DSCN5763Drs. Sujito, Ph.D.
196102041987111001
Rencana Program Kerja

Beberapa pertanyaan diajukan dari senat fakultas, beberapa dosen, karyawan dan mahasiswa. Tiap sesi pertanyaan diajukan 6 orang penanya untuk selanjutnya dijawab oleh ketiga bakal calon dekan FMIPA Universitas Jember. Foto kegiatan di link berikut.

One thought on “Pemaparan Rencana Kerja Bakal Calon Dekan

  1. Kalau bisa alangkah baiknya fmipa betul apa yg dismpaikan salah satu bakal calon deken untuk diadakan semester pendek yg dalam artian bukan u/ hanya sekedar mencari nilai. Sebetulnya apa yg di inginkan mahasiswa adalh lulus tepat waktu tnpa mengenyampingkan kualitas. Soalnya fakta dilapangan lulusan mipa unej terkesan lebih lama jk dibandingkan dg PTN Lainnya. Pdhal prinsip yg sesungguhnya yg terletk pd mahasiswa hmpir 99 Persen mereka mengunginkan cpt lulus untuk menari kerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *