Pelantikan Raya Pengurus DPM, BEM, HMJ dan UKM FMIPA Universitas Jember

“Kepengurusan baru DPM, BEM, HMJ dan UKM FMIPA Universitas Jember harus mampu menunjukkan kinerja yang semakin baik dan mengajak anggota untuk berbuat positif sehingga selalu dapat menjaga nama baik almamater” pesan Drs. Sujito, Ph.D. Dekan FMIPA Universitas Jember dalam sambutannya pada acara Pelantikan Raya Pengurus DPM, BEM, HMJ dan UKM FMIPA Universitas Jember masa bakti Tahun 2018-2019, Senin (22 Januari 2018) di Ruang Serbaguna Jurusan Fisika FMIPA. Mahasiswa FMIPA juga di harapkan untuk dapat meningkatkan kualitas belajarnya, khususnya dalam peningkatan dalam kemampuan dalam berbahasa asing khususnya bahasa inggris karena ke depan salah satu syarat kelulusan adalah nilai TOEFL yaitu 450. “Boleh berorganisasi tapi peningkatan kualitas kuliah harus tetap ditingkatkan dengan penunjang kemampuan berbahasa asing yang mumpuni agar bisa untuk bersaing pada kompetisi student exchange seperti yang telah diraih salah satu mahasiswa kimia tahun lalu di Universitas Hiroshima Jepang” lanjutnya.

Dekan FMIPA Universitas Jember juga berharap kepengurusan yang baru lantik supaya dapat menyelenggarakan kegiatan yang bisa berpengaruh baik untuk meningkatkan kualitas Program Studi, Fakultas hingga Universitas Jember. “Apa yang anda lakukan untuk organisasi dan bisa menghasilkan suatu prestasi akan menjadi poin khusus pada SKPI yang saat ini menjadi pendamping ijasah pada saat wisuda kelak” pungkasnya didampingi Wakil Dekan I Drs. Achmad Sjaifullah, M.Sc., Ph.D. dan Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan dan Alumni Drs. Rusli Hidayat, M.Sc. pada acara pelantikan ini.




Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan dan Alumni Drs. Rusli Hidayat, M.Sc. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan sumbangsih kepengurusan DPM, BEM, HMJ dan UKM FMIPA Universitas Jember periode sebelumnya pada almamater. “Tingkatkan semangat untuk menghasilkan PKM yang unggul melalui kegiatan ON-MIPA, dan setiap tahunnya kami dari dekanat siap untuk mendampingi dengan melaksanakan pelatihan dan workshop di level Program Studi maupun Fakultas” pesannya.

Kepengurusan baru DPM, BEM, HMJ dan UKM FMIPA Universitas Jember masa bakti Tahun 2018-2019 yang dilantik oleh Dekan FMIPA Universitas Jember dengan SK Dekan No. 85/UN.25.1.9/KM/2018 Tanggal 10 Januari 2018 berikrar akan mematuhi segala peraturan perundangan dan ketentuan yang berlaku, akan bekerja jujur tertib cermat dan penuh semangat untuk kepentingan mahasiswa FMIPA dan akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya dengan mengutamakan kepentingan mahasiswa FMIPA diatas kepentingan pribadi atau golongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *