Pisah Kenal Dekan FMIPA UNEJ dan Rapat Koordinasi Semester Genap 2019/2020

“Mari lanjutkan kerja yang telah dilaksanakan oleh Pak Jito, Dekan FMIPA UNEJ periode sebelumnya untuk mewujudkan visi misi FMIPA terutama untuk memberikan pelayanan prima bagi mahasiswa” ujar Drs. Achmad Sjaifullah, M.Sc., Ph.D. Dekan FMIPA periode 2020-2024 dalam acara Pisah Kenal Dekan Fakultas MIPA Universitas Jember dan Rapat Koordinasi Persiapan Semester Genap Tahun Akademik 2019/2020 (21/1) di Ruang Auditorium Fisika. Lebih lanjut Dekan berpesan kepada semua warga FMIPA untuk bersinergi bahu membahu sesuai dengan tupoksi masing-masing dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi. “Ada beberapa tugas dan program yang perlu dikerjakan bersama, kami selaku pimpinan mengajak untuk saling mendukung menyelesaikannya.” lanjutnya. Untuk diketahui, Drs. Achmad Sjaifullah, M.Sc., Ph.D. Dekan FMIPA periode 2020 – 2024 telah dilantik oleh Rektor Universitas Jember Drs. Moh. Hasan, M.Sc., Ph.D. pada 14 Januari 2020 yang lalu di Gedung Rektorat UNEJ.

Drs. Sujito, Ph.D. Dekan FMIPA periode 2015 – 2019 menyampaikan hal telah dicapai dalam 4 tahun kepemimpinanya dan apa saja yang harus dilanjutkan oleh penerusnya. “Ada beberapa capaian yang kita raih bersama selama empat tahun kemarin, beberapa program studi meningkat untuk penilaian akreditasi.” ungkap Pak Jito dihadapan segenap sivitas akademika FMIPA dan pengurus Dharma Wanita Persatuan FMIPA UNEJ. Disampaikan juga bahwa FMIPA UNEJ lebih banyak melalui media MIPAnet, agenda rutin juga diikuti untuk menyamakan level dengan FMIPA dari universitas lain. “Kegiatan MIPAnet seperti yang kita selenggarakan beberapa waktu dengan tema MIPAnet SCHOOL mampu menjadi salah satu cara mengenalkan FMIPA UNEJ dan juga menghadirkan pakar untuk berbagi ilmu dengan mahasiswa kita” jelasnya.

Dokumentasi Pisah Kenal Dekan Fakultas MIPA Universitas Jember

Diujung sambutan Pak Jito menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh warga FMIPA telah mendukung dan memberikan kontribusi bersama dalam memajukan FMIPA dalam masa kepemimpinnya. “Terima Kasih saya sampaikan untuk semua kolega di FMIPA telah bersama memajukan FMIPA dan selanjutnya mengajak untuk bersama membantu Dekan yang baru dalam melanjutkan program yang telah disepakati bersama dan memberikan yang terbaik untuk mahasiswa kita” pungkasnya. Acara ditutup dengan serah terima kepengurusan Dharma Wanita Persatuan FMIPA UNEJ dan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur atas semua karunia Tuhan Yang Maha Esa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *