Studi Banding ke FST UNAIR

unair1-300x149Pada bulan Desember 2014 kemarin, FMIPA Universitas Jember melakukan studi banding ke FST Universitas Airlangga. Dipimpin oleh Dekan FMIPA Universitas Jember, Prof. Kusno, DEA., Ph.D delegasi FMIPA dan FST Unair saling tukar informasi dalam segala bidang mulai dari Akademik, Kemahasiswaan hingga pengelolaan SIMAK BMN khususnya pengelolaan barang inventaris negara yang harus di musnahkan atau dilelang.

Selain acara resmi studi banding, juga dilakukan beberapa pertandingan persahabatan diantaranya futsal, bulutangkis, tenis meja dan catur. Malamnya juga diisi dengan hiburan musik dari delegasi FMIPA dan FST. Kegiatan ini juga sebagai kunjungan balasan dari FST Unair yang telah terlebih dahulu ke FMIPA Universitas Jember sekitar setahun sebelumnya.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat persahabatan antar dua institusi dan menambah jalinan kerja sama dalam segala hal. Beberapa kali staf dosen FST Unair menjadi pembicara di seminar yang diselenggarakan FMIPA Universitas Jember, pun demikian dengan dosen FMIPA yang menjadi pembicara di seminar atau lokakarya yang diadakan oleh FST Unair.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *